Selasa, 12 Maret 2013

Segera Diluncurkan, Alat Pengukur Detak Jantung yang Canggih dan Mudah Digunakan

PENYAKIT jantung merupakan Detak-jantung-manusia-yang-unik-menjadi-inspirasi-terciptanya-alat-ini
salah satu pembunuh paling berbahaya bahkan disebut sebagai pembunuh nomor 1, ada yang menyebutnya sebagai “Silent Killer”.
Tingkat prevalensi penyakit jantung mencapai 7-12% per tahun. Penduduk DKI Jakarta berjumlah 10 juta, sehingga minimal ada 700.000 warga yang berpenyakit ini.
Melihat hal tersebut perlu adanya alat yang mudah dan akurat dalam mendeteksi gejala-gejala penyakit mematikan ini.
Untuk itu, PT. Mandiri Makmur Mahardika beberapa hari lagi, tepatnya Jumat, 15 Maret 2013 akan meluncurkan sebuah alat pengukur detak jantung.
Ini adalah alat diagnosa yang bisa mengukur dan merekam aktivitas elektronika dari jantung Anda. Berguna untuk deteksi dini dari denyut jantung yang tidak normal dan hal-hal yang memicu serangan jantung.
Melalui alat ini, hubungan dokter-pasien dalam memonitor jantung akan lebih dekat. Karena alat ini sangat berguna untuk deteksi dini dari denyut jantung yang tidak normal dan hal-hal yang memicu serangan jantung. Alat ini juga mudah digenggam dan nyaman digunakan dalam memonitor kondisi jantung Anda, dimana saja, dan kapan saja.
Menurut dokter spesiali jantung dr Santoso Karo karo SpJP, alat ini mempunyai tingkat akurasi 98% dibandingkan dengan 12 lead ECG konvensional. Karena bersifat multi lead, single-chanel, yang dapat merekam 3 limb leads dan 6 chest leads satu persatu. Selai itu juga mengintegrasikan fungsi telepon genggam untuk kenyamanan pengguna.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut