Selasa, 12 Maret 2013

59 Ribu Pemilik Game SimCity Buat Petisi untuk EA

 detail berita

CALIFORNIA - Beberapa hari ini, banyak terjadi kontroversi seputar permainan SimCity. Game yang membutuhkan koneksi online ini, telah memicu reaksi dari pemilik permainan. Akibat dari down-nya sistem beberapa hari lau, sebanyak 59 ribu pengguna menandatangani petisi yang menuntut penerbit game Electronic Arts (EA).

Setelah lama ditunggu penggemar, game SimCity malah menimbulkan banyak kekecewaan. Rilis pada 5 Maret, sistem distribusi digital game dari Origin mengalami error, dimana kejadian tersebut mampu mempengaruhi pemilik permainan SimCity secara regular.

Selain itu, akibat lain dari error yang dialami SimCity, membuat EA memberikan game secara gratis, sebagai permohonan maaf dari perusahaan. “Kita merasa tidak enak dengan apa yang terjadi. Tapi jika Anda memiliki koneksi yang stabil, maka Anda tidak memiliki pengalaman berharga ini,” ungkap General Manager Maxis Lucy Bradshaw.

Dikutip Softpedia, Senin (11/3/2013), menurut Bradshaw, pemain SimCity yang sudah mengaktifkan game mereka akan menerima e-mail yang menjelaskan cara mendapatkan game PC yang dapat di-download gratis dari katalog EA pada 18 Maret ini.

Lebih dari 59.000 orang telah menandatangani petisi, yang tersedia di link ini. Akan tetapi, mengingat hal serupa pernah terjadi pada game Diablo milik Blizzard, dan studio tidak berbuat apa-apa, kemungkinan EA akan mengikuti cara ini dan tak terpengaruh oleh petisi

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut