Selasa, 12 Maret 2013

"Madrid Beruntung Miliki Ronaldo"


Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)
MADRID - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tak bisa dipungkiri merupakan salah satu pemain terbaik yang ada saat ini. Direktur Los Merengues, Emilio Butragueno mengatakan kalau klubnya benar-benar terbantu dengan kehadiran mantan pemain Manchester United tersebut.

Madrid datangkan dari United pada musim 2009/10 seharga 94 juta euro, dan langsung menjadi pemain termahal dunia. Hingga saat ini, pengoleksi Ballon d’Or 2008 tersebut telah membawa Los Blancos meraih satu gelar juara La Liga, satu Copa del Rey, dan satu Supercopa de Espana.

“Cristiano terikat kontrak dan kami sangat senang dia berada di Madrid karena dia merupakan seorang profesional yang fantastis, dan sangat ambisius, dengan cara yang positif,” ujar Butragueno, seperti dilansir Goal, Selasa (12/3/2013).

“Kontribusi yang diberikannya bagi tim dan klub, sejak pertama bergabung, begitu luar biasa. Kami bersyukur dia datang dan kami juga (merasa) beruntung memilikinya,” sambung mantan pemain Real Madrid pada 1984-1995 tersebut.

Butragueno juga memuji Ronaldo sebagai pesepakbola terhebat yang pernah ada. “Dia mencetak gol secara rutin. Ini luar biasa. Saya telah menyaksikan sepakbola sejak berusia tiga tahun, dan saya tak pernah melihat hal seperti itu. Saat Ronaldo berada di lapangan, Anda tahu kalau dia akan mencetak gol. Ini keuntungan hebat bagi kami,” pungkasnya.
 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut