Selasa, 12 Maret 2013

Pre-Order Resident Evil 5, Dapat Banyak Gratisan

detail beritaTOKYO - Perusahaan game asal Jepang, Capcom, menginformasikan kesiapannya untuk tampil di platform PC, akhir bulan ini. Menghadirkan game Resident Evil 6 (RE6), Capcom baru saja mengkonfirmasi bahwa, semua bonus dari sistem pemesanan pre-order adalah penghargaan dari pembukaan layanan distribusi digital Steam.

Dikutip dari Softpedia, Senin (11/3/2013), hal tersebut menjelaskan bahwa para pemain yang membeli RE6 dengan sistem pre-order, akan mendapatkan Artbook Digital, soundtrack, game Resident Evil 5 atau Devil May Cry 4, serta Tiket musiman Downloadble Content (DLC), secara gratis.

Hadir perdana pada konsol PlayStation 3 dan Xbox 360 platform tahun lalu, game ini masih belum mampu memberi kesan pada penggemar lama. Akan tetapi, game ini masih menunjukkan peningkatan yang cukup baik, bahkan sedang bersiap-siap untuk hadir di PC.

Ini merupakan langkah yang baik bagi perusahaan asal Jepang itu, karena Capcom kini telah mengungkapkan bahwa pemesan game secara pre-order akan mendapatkan bonus. Mereka berharap akan semakin dapat meningkatkan penjualan dari game Resident Evil 6.

Sebagai informasi, Capcom menginformasikan mereka yang membeli permainan secara pre-order, atau membelinya secara langsung pada saat peluncuran 22 Maret, akan mendapatkan Artbook Digital dan soundtrack, serta salinan gratis dari salah satu game Resident Evil 5 atau Devil May Cry 4, sesuai dengan daerah tempat tinggalnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut